Apple Kerjasama dengan Accenture untuk Layanan Solusi Bisnis

Konsultan managemen teknologi terkemuka dunia Accenture secara resmi menjalin kerjasama dengan Apple. Pierre Nanterm, CEO Accenture menyatakan pihaknya percaya bahwa teknologi iOS dapat menjadi teknologi yang tepat dalam transformasi di dunia layanan pelanggan.

Tujuan dari proyek kerjasama ini adalah meningkatan produktivitas dan juga pengalaman pelanggan sehingga membuka pendapatan baru. Dari pihak Accenture akan membuat Accenture Digital Studio di beberapa lokasi di dunia sebagai tempat pelatihan. Sedangkan dari Apple akan menempatkan mulai dari desainer, pengembang aplikasi, peneliti, arsitektur data dan pengembang perangkat keras.

Dalam laman Apple Newsroom, Apple menjelaskan 3 catatan penting untuk kerjasama tersebut. Pertama, integrasi kebutuhan standar sistem yang menggunakan integrasi sistem Accenture dan teknologi dari iOS melalui mitra utama SAP dan Cisco. Kedua, layanan Internet of Things (IoT) yang menggunakan alat, template dan desain kode baru untuk membuat klien dapat memanfaatkan lebih banyak data dari platform IoT di aplikasi iOS mereka. Ketiga, migrasi data lama dari klien tersebut ke sistem aplikasi iOS secara lebih cepat dan mudah sebagai langkah awal kerja
Share on Google Plus

About Unknown

Pojok tekno adalah blog yang berisi tentang berita teknologi terupdate
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar