Produk Google yang Diluncurkan di Ajang Google I/O 2017

Google baru saja menggelar acara yang bertajuk Google I/O 2017. Dalam acara tersebut ada bebera inovasi yang diungkap oleh Google. Apa saja itu?

1. Android Lens


Teknologi ini memungkinkan kamera ponsel mengenali detail objek di dunia nyata dengan cara memindai objek tersebut dengan kamera ponsel. Contohnya kamu ingin tahun mengenai detai dari sebuah bunga, kamu cukup mengarahkan kamera handphone kamu ke bunga tersebut, maka kamu bisa tahu jenis atau spesies dari bunga terseut. Tidak hanya pada bunga atau tanaman, Goole Lens juga bisa mengenali detail restoran atau toko.

2. Google Photos


Ada teknologi baru pada Google Photos, yaitu Suggested Sharing. Aplikasi ini akan merekomendasikan pengguna membagi foto dengan orang yang dikenali di foto tersebut. Kedepannya Google juga akan menghadirkan teknologi yang bisa menghapus secara otomatis objek yang tidak diinginkan pada gambar.

3. Google for Jobs


Aplikasi Google for Jobs ini akan memudahkan kamu mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan kamu. Fitur ini akan tersedia untuk beragam level kemampuan dan pengalaman kerja. Jadi apapun kemampuan dan keahlian kamu, akan lebih mudah ditemukan di Google for Jobs.
Share on Google Plus

About Unknown

Pojok tekno adalah blog yang berisi tentang berita teknologi terupdate
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar