Beredar Case iPhone 8 dengan Touch ID di Belakang Body

Bocoran desain produk Apple terbaru, iPhone 8 semakin hari semakin masif. Tidak hanya desain produk iPhone, case pun banyak yang sudah beberdar. Baru-baru ini Techtastic mengunggah sebuah artikel yang berisi gambar case dari iPhone 8.


Terlihat bahwa case tersebut memiliki desain lubang kamera yang lebih besar dari iPhone 7, hal ini terjadi terjadi karena adanya kamera dengan lensa ganda dan lampu kilat. Lensa ganda pada bocoran kali ini berjajar dengan lampu kilat terpisah. Berbeda dengan bocoran sebelumnya dengan lampu kilat berada di antara lensa ganda.

Hal yang mengejutkan tampak pada lubang bulat di bagian tengah body yang mengindikasikan letak sensor Touch ID yang dikuatkan dengan adanya lampiran gambar sidik jari. Hal ini berbeda dengan bocoran sebelumnya dari Benjamin Geskin yang mengindikasikan bahwa lubang belakang adalah desain untuk logo Apple.

Sekali lagi bocoran akan produk iPhone 8 memang menarik untuk diperbincangkan namun wajah iPhone 8 yang sebenarnya tentu masih menjadi misteri. Kita tunggu saja sampai Apple mengungkapnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Pojok tekno adalah blog yang berisi tentang berita teknologi terupdate
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar