DJI Umumkan Drone Mini Baru

Drone Xiro Xplorer Mini atau Dobby Selfie Drone tampaknya mendapat penantang baru di dunia drone. Pasalnya DJI, salah satu produsen drone tanggal 24 Mei 2017 mengumumkan lahirnya drone baru buatan mereka yang diberi nama DJI Spark Drone. Kabarnya drone baru buatan mereka ini dibekali dengan fitur dan kamera pintar.
DJI Spark Drone ini berukuran 14,3 x 14,3 cm. Meskipun ukurannya cukup kecil, drone ini dibekali Palm Control yaitu fitur pengendali dengan gerakan tangan dan mode penerbangan otomatis baru seperti rocket, dronie dan helix. Dan tak ketinggalan fitur lama lainnya seperti tapfly, return to home dan gesture foto. Selain itu drone ini dibekali sensor obstacle sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk menerbangkannya pada tempat yang sempit.

Di bagian kamera, drone ini dibekali kamera dengan resolusi 12 MP dengan video 1080 P dan sudah dilengkapi gimbal untuk menghasilkan gambar yang sangat smooth. Kapasitas baterainya tidak lebih besar dari drone DJI lainnya sebesar 1480 mAh berjenis lipo 3s. Meskipun kapasitas baterai tidak terlalu besar, drone ini mampu terbang selama 15 menit dan mampu terbang sejauh 2 KM dengan kecepatan 48 KM/Jam tanpa adanya halangan.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?
Bagi kamu yang ingin membeli drone ini harga sekitar $ 499 atau sekitar Rp 6,5 juta. Harga yang cukup terjangkau dengan fitur yang dibawa. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.
Share on Google Plus

About Unknown

Pojok tekno adalah blog yang berisi tentang berita teknologi terupdate
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar